Quality Policy

KEBIJAKAN MUTU :
Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008, untuk itu kami melakukan :

  1. Menyediakan fasilitas yang memadai sehingga pelanggan, pengajar, karyawan dapat melaksanakan proses belajar mengajar, penelitian dan pengabdian masyarakat dengan baik untuk menghasilkan kualitas lulusan yang bermutu dengan memperhatikan aspek : a) Go Green untuk Eco Campus dan terciptanya sustainability; b) Penguatan dan mobilisasi pemanfaatan Teknologi Informasi di setiap pelaksanaan Tri Dharma perguruan Tinggi
  2. Menyelenggarakan proses pendidikan model EDUTAINMENT dengan kurikulum berbasis kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku. pengembangan kurikulum berbasis kompetensi diarahkan kepada : a) Kualitas Program Studi dengan Standar Akreditasi A; b) Lulusan siap berkarya dan memiliki jiwa wirausaha ; c) Menuju World Class university
  3. Secara Berkala memberikan PELATIHAN pada tenaga pengajar untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini
  4. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus di setiap area untuk meraih KEPUASAN PELANGGAN

 

DIAGRAM INTERAKSI SMM UNIVERSITAS NAROTAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *